Bangun Sportscar Paling Baru, Nissan Membuka Peluang Pasang Transmisi Manual

Ada berita paling baru tentang proses peningkatan yang dikerjakan Nissan berkaitan posisi sportscarnya. Edisi paling baru Nissan Z itu, nanti akan mengangkat design penampilan dengan ide dari generasi sebelumnya seperti 240Z serta 300 ZX, yang terkenal pada masa 1990an, dengan tampang sedikit kotak serta lampu penting yang hampir membulat. Sebaliknya di bagian interior, sentuhan kekinian akan diberi melalkui penyediaan satu monitor jadi penataan pusat navigasi serta hiburan. Seperti dikutip dari situs Autoblog, design sisi dalam kabin Nissan Z akan seperti yang dipunyai oleh mode seperti Nissan Sentral serta Altima paling baru.

Serangkaian mesin paling baru akan dipasangkan Nissan, pada dapur picu posisi mode mobil sportnya ini. Versus yang akan digunakan bertipe V6 memiliki 3.0 L dengan piranti turbo ganda. Sayangnya, belumlah ada info penambahan tentang kekuatan kemampuan yang diletupkan oleh serangkaian mesin itu. Ada peluang Nissan memakai skema transmisi manual, seperti pernah ditunjukkan dengan mode 370Z di tempat SEMA waktu lalu. Tetapi, untuk ide sekarang, semua tenaga yang dibuat mesin V6 itu akan dialirkan dengan skema transmisi automatis sembilan pemercepatan.

Baca juga : Google Chrome Buat Menyingkirkan Cookie Faksi Ke-tiga Dalam 2 Tahun

Pembaharuan posisi sportscar Nissan jadi salah satunya yang dinanti, mengingat mode 370Z telah tersebar di market semenjak 2009 kemarin. Tapi, berdasar seorang sumber pada Autoblog, mode ini akan dikeluarkan produsen asal Jepang itu dalam periode waktu 18-20 bulan ke depan.