BMW Lirik Mobil Listrik MINI Buatan China

BMW Lirik Mobil Listrik MINI Buatan China

Bukan rahasia umum bila MINI tengah menyediakan mobil listrik mereka. Akan tetapi yang mengagetkan BMW Kelompok memberitakan bakal turut menghasilkan MINI listrik di lokasi ASIA.

Dilansir autocar, bukan Jepang lebih Indonesia, MINI menentukan buat dapat menghasilkan mobil listrik mereka di China. Dibawah perusahaan patuangan BMW Kelompok serta Great Wall Motor.

Perusahaan patungan di antara perusahaan Jerman serta China ini bakal berdiri di Zhangjiagang, provinsi Jiangsu. Serta bakal mulai produksi pada 2022 serta sekurang-kurangnya bakal menyerap lebih kurang 3. 000 karyawan dan bakal punyai produksi sampai 160. 000 kendaraan per tahun.

Lihat Ini Bila Ingin Beli Datsun Go serta Go+ Sisa

BMW mengemukakan bersama-sama Great Wall, mereka bakal menghasilkan mobil listrik hari depan, serta China bisa jadi jantung serta rumah untuk MINI.

“Perusahaan patungan ini bakal menghasilkan pelbagai mode MINI listrik serta aka dikirim ke pelbagai negara di dunia. Ini bisa jadi satu kiat penting untuk MINI, baik buat market China atau negara belahan yang lain. Serta ini pun tunjukkan begitu utamanya pasar China untuk kami (BMW Group-Red),” kata BMW Finance Boss, Nicholas Peter.

Sayang, BMW Kelompok belum mau berterus-terang mengenalkan mode apa yang bakalan dibuat di perusahaan patungan BMW Kelompok serta Great Wall.