Kendaraan type Sport Activity Vehicle (SAV) perlahan-lahan mulai jadi variasi jagoan BMW di fragmen kendaraan premium Indonesia. Penyegaran mode SAV entry level, New BMW X1, pada Sabtu,(2/11/2019) di lokasi Senayan, Jakarta ikut memberi dukungan kesan-kesan itu. BMW Indonesia juga mengaku fragmen kendaraan SAV memberi andil lumayan besar dalam penjualan produk tahun ini. “Mode X1 sendiri dapat disebut jadi salah satunya tulang punggung penjualan BMW di Indonesia dengan sampai 40 %,” tutur Vice President of Sales BMW Indonesia, Bayu Riyanto.

Salah satunya unsur peminatan tinggi customer Indonesia pada mode BMW X1 sendiri dikuasai oleh harga jual kendaraan solid itu. Lebih, jadi mode SAV premium rata-rata harga ada dibawah Rp800 juta, atau persisnya sampai Rp730juta off-the-road untuk daerah DKI Jakarta. Bayu memberikan tambahan mode kendaraan SAV sendiri bisa berkompetisi langsung dengan fragmen kendaraan sedan, jadi jualan penting BMW. “SAV kita telah lebih dari 55 % untuk penjualan sepanjang 2019. Unsur lain yang memberi dukungan ialah kehadiran mode seperti X5 ,” katanya.

Baca juga : Bukan Aki, Ini Penyebab Mobil Susah Distarter

Sekarang sesudah dua seri dengan peminat lumayan besar di Indonesia yaitu BMW X1 serta BMW Seri 3 telah mendapatkan pembaharuan, Bayu memandang warga mempunyai pilihan makin banyak. Tetapi, sekarang ada beda produk lumayan besar di antara ke-2 mode itu. Ketidaksamaan beda harga dipandang Bayu lumrah berlangsung, intinya dengan pembaharuan mode dan tehnologi terbaru dalam type sedan Seri 3. “Customer memerlukan waktu agar bisa mengolah penawaran produk dan harga. Prediksinya keadaan itu berlangsung pada semester awal tahun kedepan,” kata Bayu.

Semenjak generasi pertama dikenalkan, BMW x1 telah terjual sekitar 1.700.000 unit serta masuk ke Indonesia semenjak 2016 kemarin. Untuk pembaharuannya kesempatan ini baru ada pada sebuah trim yaitu BMW X1 sDrive18i xLine dengan mesin tiga silinder memiliki 1.5 L TwinPower Turbo.

One thought on “Customer BMW Indonesia Cenderung Lirik Mode SAV Dibanding Sedan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *