Facebook Kini Punya Game Virtual Reality Diperkenalkan Oleh Mark

CEO Mark Zuckerberg baru-baru ini berikan hint spesifikasi finger-tracking yg bakal unggulan headset Oculus terkini. Gak lama seusai buka acara Oculus Connect 6, dia mengupload suatu video di instagramnya dimana dia tengah coba permainan virtual reality.

“Baru saja memberitakan trik baru memanfaatkan tangan dalam virtual reality yg tengah kami laksanakan, ” tulisnya dalam halaman Instagram. “Ini yaitu video pertama saya mencobanya, ” sambungnya.

Mitos Atau Fakta Tentang Perawatan Mobil Eropa Mahal ?

Mark sendiri sempat berujar Oculus virtual reality punyai spesifikasi yg sangat mungkin headest Quest VR-nya menemukan tangan seorang sampai alat kontrol tak dibutuhkan dalam kurun waktu dekat, dilansir dari Engadget.

Spesifikasi penelusuran tangan ini bakal ada diawalnya tahun 2020 kala berkata di pertemuan tahunan Oculus di San Jose kemarin. Kiprah penerapan VR ini pun bakal ada dengan nama Facebook Horizon sebagai gabungan di antara babak Minecraft serta Second Life.

Facebook Horizon setelah itu bakal menukar penerapan Spaces VR yg dikeluarkan pada tahun 2017 serta sebagai konsentrasi penerapan VR buat fitur Oculus sejauh ini.