Jazz Akan Jadi Solusi Honda Dongkrak Penjualan?

Jazz Akan Jadi Solusi Honda Dongkrak Penjualan?

Honda diberitakan selekasnya menyetop penjualan Jazz dalam tempo dekat di Australia. Ini mengejar merosotnya angka penjualan city car itu di Negeri Kanguru. “Ini ialah permasalahan usaha saat mobil type city car kurang memiliki andil yang baik. Memang tidak gampang, tetapi kami benar-benar sadar akan hal tersebut,” papar Direktur Honda Australia Stephen Collins, seperti diambil dari Caradvice.

Ia memberikan tambahan, untuk sekarang, Honda Jazz akan di pasarkan sampai akhir 2019. Tetapi penjualan cuma untuk habiskan stock unit sisa. Selama ini, angka penjualan city car di Australia cuma berperan 6% dari keseluruhan penjualan pasar otomotif. Serta tahun ini penjualan fragmen mobil perkotaan alami penurunan sampai 16,9%.

Makna Penting Spesifikasi Keselamatan Aktif Untuk Anak di Suzuki All New Ertiga

Honda Jazz yang di pasarkan di Australia sama dengan yang di jual di Indonesia. Mobil ini mempunyai siluet body yang melengkung halus dengan lekukan tegas di samping. Tenaganya memercayakan mesin 1.497 cc i-VTEC SOHC 4-silinder yang membuahkan 120 daya kuda serta torsi sampai 145 Nm.

Di Australia, Honda Jazz ada dalam tiga variasi pada harga Rp144,6 juta sampai Rp164 juta. Sesaat di Indonesia di jual pada harga Rp244,8 juta-Rp286 juta. Penurunan penjualan sebetulnya bukan sekedar dirasa oleh Honda Jazz. Dua produk pesaing seperti Hyundai Accent serta Mazda 2 alami hal sama.