Makna Penting Spesifikasi Keselamatan Aktif Untuk Anak di Suzuki All New Ertiga

Melaksanakan perjalanan berbarengan keluarga semestinya berubah menjadi salah satunya kejadian yang paling terkesan. Akan tetapi diperlukan tambahan perhatian seandainya berkendara dengan buah hati, baik dari sisi kenyamanan ataupun keselamatan. Salah satunya trik dalam berikan kenyamanan untuk buah hati yaitu dengan trik mengemudi di jalan raya yang tak agresif mengingat utamanya keamanan serta keselamatan untuk buah hati.

Mengawasi kecepatan serta tak menyalip kendaraan lain dari segi arah kritis maupun dengan cara zig-zag pun butuh jadi perhatian pengemudi biar tak membahayakan pemakai jalan lain, lebih karena ada penumpang serta beberapa anak dalam mobil. Datang jadi kendaraan yang dipakai konsumennya, Suzuki All New Ertiga datang buat beri dukungan perjalanan yang nyaman serta aman untuk keluarga. Gak cuma melihat kemewahan serta kenyamanan interiornya, metode keamanan serta keselamatan lantas berubah menjadi perhatian khusus yang diserahkan ke costumer All New Ertiga.

Suzuki gak bermain-main dalam berikan spesifikasi keselamatannya untuk costumer, antara lain spesifikasi aktif ialah Dual Airbag serta Front Seatbelt 3 poin ELR with Pretensioners & Force Limiters dalam buat perlindungan penumpang dewasa dari bentrokan. Sesaat ada spesifikasi ISOFIX pada All New Ertiga, mengawasi kuat urutan car seat kala berlangsung bentrokan. Peningkatan dari fitur keamanan yang tersemat pada All New Ertiga termasuk gak bermain-main, dimana spesifikasi Child Occupation Protection itu udah diganjar nilai paling tinggi atau mencapai lima bintang dari tes New Car Assessment Program for Southeast Asian Countries (ASEAN NCAP) . Keseluruhannya All New Ertiga mendapat rating empat bintang dari penilaian Adult Occupant, Child Occupant, serta Safety Assist. Perihal ini tunjukkan kalau All New Ertiga sebagai kendaraan keluarga yang perduli pada keselamatan berkendara.

Baca juga : Square-Enix Upload Trailer Game Babylon’s Fall Yang Makin Menarik

Lewat All New Ertiga, kami mempunyai komitmen menambah keselamatan penumpang termasuk juga beberapa anak. Kami ingin prestasi ini bertambah tunjukkan mutu produk kami serta menyambung perubahan pada All New Ertiga serta produk kami yang lain, ” kata 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) , Dony Saputra. Spesifikasi keselamatan aktif gak cuma bersentuhan dengan penumpang serta pengemudi dalam kabin saja. Sejumlah spesifikasi partisan yang lain, berubah menjadi penentu Suzuki All New Ertiga dianggap jadi kendaraan keluarga yang berikan agunan keamanan serta keselamatan tinggi terhadap konsumennya sejauh ini.

Beberapa spesifikasi keselamatan yang dipunyai kendaran low MPV keluarga ini antara lain yaitu Antilock Brake Sistim (ABS) serta Electronic Stability Control (ESC) yang dapat kurangi kemampuan kecelakaan. Peletakan spesifikasi penyokong keselamatan penumpang dalam Suzuki All New Ertiga sendiri tak terbatas pada sisi kabin. Buat bagian mesin, dikasihkan spesifikasi HEARTECT sampai bisa menandingi body mobil dalam situasi guncangan tingkat tinggi. Dengan juga basis gampang sampai unggul dalam mengonsumsi bahan bakar biar penumpang terus aman saat berkendara.