Mitos Atau Fakta Tentang Perawatan Mobil Eropa Mahal ?

Di Indonesia, BMW diketahui dengan mobil elegan yang mempunyai harga tinggi serta cuma dapat dipunyai oleh golongan tersendiri saja. Dengan citra semacam itu, karena itu BMW diketahui dengan mobil yang memerlukan perawatan yang susah serta ongkos mahal. Deskripsi semacam itu melekat untuk mobil bikinan togel online terbaik Eropa. Operation Manajer BMW Astra Teguh Widodo menjelaskan image itu perlahan mulai surut. Ini terkait dengan program penjualan yang terhimpun waktu pembelian mobil.

Teguh menjelaskan program peace of mind atau bebas perawatan sepanjang 5 tahun yang ditawarkan cukup kurangi kecemasan pemilik kendaraan BMW. “Itu proses ya, saat ini sich orang telah mulai tidak takut begitu, sebab ya itu barusan pemeliharaan 5 tahun telah ditanggung. which is umumnya jangankan mobil Eropa mobil Jepang saja makai rata-rata 3 tahun telah ubah, ini 5 tahun telah free maintanance-nya, ditambahkan saat ini kita keluarin buy back guarantee sebetulnya menjawab kebimbangan orang,” kata Teguh di BMW Astra Cilandak, Jakarta, Kamis (19/9/2019).

Baca juga : Kelebihan Daihatsu Sigra Dibandingkan Toyota Calya

Teguh selanjutnya meneruskan contoh BMW X1 serta Seri 3 yang masih di rata-rata harga Rp 700 – 900 juta. Menurut dia, ke-2 mobil itu mengarah konsumen yang ingin mencicip pertama-tama merk BMW. Hingga manfaatkan program leasing. Satu diantara program leasing BMW untuk seri 3 sekarang bekerja bersama dengan BRI Finance. Tawarkan paket angsuran terutamanya dapat lakukan trade in serta buy back guarantee waktu All New 320 datang di Indonesia.

Gimmick lain yang ikut menggerakkan orang RI mulai mengarah BMW seperti garansi serta servis gratis. Tiap pembelian BMW di Astra akan memperoleh 3 tahun garansi, 3 tahun perlindungan ban, 5 tahun servis periodik, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan pertolongan jalan raya 24 jam. “Pada harga kira-kira Rp 710 juta untuk X1 itu umumnya entry-level yang biasa gunakan produk Jepang, yang biasa mereka gunakan itu kan ubah oil bayar hanya jasanya free. Jika X1, 5 tahun telah free semua tidak hanya jasanya doang, filternya free olinya free, sampai micro filter AC juga kita kasih,” jelas Teguh.