Mobil Listrik Mini Cooper Direncanakan Masuk Pasar India 2021

Pasar otomotif India dipandang mempunyai potensi jadi arah berikut dari mode mobil listrik Mini Cooper SE. Produsen MINI yang ada dibawah naungan BMW Grup itu, masih menanti perubahan sarana kendaraan elektrifikasi jadi ketentuan peluang masuknya mode Mini Cooper listrik ke India. Peredaran mode Mini Cooper SE di negara Asia Selatan itu direncanakan bisa terjadi, secepat-cepatnya pada 2021 akan datang. Kekuatan pengenalan produk ini untuk pasar India disebutkan oleh Wakil Presiden MINI lokasi Asia Pasifik, Timur Tengah, serta Eropa Timur, Francois Roca, saat interviu dengan situs Autocar India.

Kebijaksanaan datangkan mode Mini Cooper SE ke India sendiri menurut Roca tidak jadi prioritas buat produsen. “Tentunya mengingat pekerjaan produksi yang terbatas, pengiriman mode MINI Cooper listrik ini semakin lebih dahulu diperuntukkan pada customer dapat dijangkau dari negara produksi,” katanya. Suport pemerintah India pada kendaraan dengan tingkat emisi rendah, buka kesempatan pengenalan makin banyak mode kendaraan elektrifikasi. Tetapi, menurut prediksi Roca persiapan sarana pendukung seperti stasiun pengisian daya lagi makin banyak di India bisa menjadi daya tarik penting untuk produsen seperti MINI.

Baca juga : Mainstream Laptop Terhebat Dari Acer Buat Semua Kepentingan

Berita tentang jarak jelajah mode Mini Cooper listrik itu, yang lebih rendah dibanding beberapa type mobil listrik lain, disebutkan tidak jadi masalah. Roca merasakan optimis mengingat prediksi sejumlah besar pemakai cuma memakai mobil ini jadi kendaraan di daerah perkotaan. Gagasan pemasaran mode Mini Cooper listrik di India, jadikan negara itu jadi yang ke-2 masuk dalam daftar distribusi variasi itu di Asia. Awalnya, MINI menginformasikan gagasan besar untuk lakukan produksi serta jual produk elektrifikasinya itu di pasar Tiongkok. Tapi, sarana produksi di Jiangsu, China akan bekerja secepat-cepatnya pada 2022.

Mini Cooper SE pertama kali dikenalkan pada September 2019 lalu di Jerman. Mengangkat tehnologi paket baterei memiliki 32,6 kW dengan motor listrik bikinan BMW dengan kemampuan sebesar 181 Ponsel. Mobil listrik dengan jarak jelajah sesuai kenyataan 170 km. itu beritanya akan mulai diantar pada customer dari pabrik Oxford, Inggris pada Maret 2020 kelak.