PT Toyota Astra Motor pada akhirnya meluncurkan Sienta dengan penampilan paling baru untuk warga Indonesia. Toyota merias Sienta dengan penampilan lebih sporty dan stylish dibagian exterior di interiornya.

“Improvement kami kerjakan berdasar input dari customer yang kebutuhannya terus berkembang. Customer setia kami inginkan tampilan Sienta yang lebih sporty serta stylish hingga tampil jadi kendaraan yang bukan sekedar bisa menampung semua type pekerjaan, khususnya pekerjaan perkotaan dengan rekan atau keluarga dan juga dapat tampil lebih menarik,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy dalam tayangan wartawan yang diterima detikcom, Senin (2/9/2019).

Sienta sekarang tampil lebih sporty serta stylish dengan penampilan grille yang alami penambahan dengan design baru. Selain itu untuk menguatkan Datasgp implementasi ide Sophisticated and Grandness sebagai ide design interior Sienta, kesempatan ini improvement dikerjakan pada sandaran tangan baik dibangku depan (CVT) atau belakang supaya pengemudi serta penumpang jadi lebih nyaman untuk variasi V serta Q. Untuk memberikan penyegaran pada interior, semua variasi Sienta tampil dalam warna hitam serta bangku warna Burgundy untuk variasi V serta Q serta warna hitam pada variasi G.

Baca juga : Spesifikasi Lengkap Honda CBF190TR Kapasitas Mesin 190cc

Untuk feature keamanan (safety) tidak ada pergantian, masih menjaga detail bintang lima Asean NCAP untuk variasi dengan Vehicle Stability Control (VSC). Semua variasi Sienta diperlengkapi 3 airbag, ABS dengan Electronic Brake Distribution serta Brake Assist, Pre-tensioner Seatbelt with Force Limiter, Parking Sensor, GOA Bodi, dan Head Impact Mitigating Structure. Spesial untuk variasi Q, feature keselamatannya diperlengkapi Hill Start Assit (HSA) serta Vehicle Stability Control (VSC).

“Improvement ini memperhitungkan input dari konsumen setia baik yang telah memakai Sienta ,atau yang merencanakan untuk mempunyai dalam tempo dekat. Diluar itu, value dari mode ini akan kita pertahankan, diantaranya kita yakinkan level harga akan sama,” kata Executive General Manajer PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

Sebelum melaju di Indonesia, Toyota terlebih dulu meluncurkan Sienta bertampang baru di Thailand. Tetapi bicara feature, Sienta di Indonesia serta Thailand berlainan mengingat sesuai dengan keperluan masyarakatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *