Rakit Lamborghini Gunakan Printer 3D di Rumah, Hasilnya Buat Kagum

Sterling Backus serta anak lelakinya, Xaven (12) rakit Lamborghini Aventador di garasi tempat tinggalnya. Sterling Backus sebenarnya ialah satu orang fisikawan, dia bersama dengan anaknya membuat Lamborghini Aventador memakai mesin printer 3D. Project itu telah berjalan sepanjang hampir 2 tahun. Backus dapat cetak 3D sejumlah besar untuk panel exterior serta beberapa detil kendaraan, seperti lampu belakang yang kelihatan hampir sama dengan Aventador asli, tetapi dia yakini jika Lamborghini bikinannya mematuhi hak cipta.

Design mobil ini berbasiskan dari Lamborghini Aventador, tetapi kami mengubah setiap panel dengan relevan, buat kami imbuhkan dengan design kami,” tutur Sterling Backus. Di balik jantungnya, tiruan Lamborghini bukan mesin V12 6.5 liter, jadi alternatifnya mesin GM LS1 5.7 liter dari Chevrolet Corvette 2003. Untuk tingkatkan daya, sepasang turbocharger dipasang. Mencuplik Carscoops, Kamis (26/12/2019) nyatanya project itu dilirik kantor pusat perusahaan di Sant’Agata Bolognese, Mereka putuskan untuk memberikan penghargaan pada Sterling serta Xander sebab membuat tiruan Aventador yang mengagumkan.

Baca juga : Kominfo Resmi Tutup IndoXXI Pada 1 Januari 2020

Jadi hadiah natal 2019, melalui satu video Lamborghini menceritakan mengenai bagaimana perusahaan Italia itu mengontak Sterling Backus serta ajukan penawaran yang tidak bisa dia tolak. Untuk mengagetkan putranya, satu team dari Lamborghini datang di larut malam serta mengubah tiruan Aventador SV dengan Aventador S Roadster asli di garasi tempat tinggalnya cuma beberapa waktu sebelum Natal.

Lamborghini Roadster hitam itu dibiarkan untuk Sterling serta Xander, dipinjamkan sepanjang dua minggu jadi langkah tunjukkan penghargaan atas semangat mereka. “Lamborghini melawan semua usaha pemalsuan. Tetapi, cerita riil dari keinginan autentik semacam itu patut untuk ditunjukkan, itu penyebabnya kami pilih untuk bercerita project Sterling serta Xander di video Natal 2019 kami,” kata Katia Bassi, Kepala Pemasaran serta Komunikasi Automobili Lamborghini.