Berlainan dengan Indonesia, harga Renault Triber di India dipublikasikan bertepatan dengan peluncurannya. Bahkan juga, Renault Triber sekarang tengah dialokasikan. Di akhir Agustus 2019 lalu, Renault India sudah meluncurkan produk terbarunya, Renault Triber. Bahkan juga, harga MPV itu langsung juga dipublikasikan. Di India, harga Renault Triber paling murah, type RXE, sampai INR495.000 atau Rp97,3 juta-an.

Baca juga : Stimulan Belum Jelas, Kenapa Mitsubishi Masih Jual Outlander PHEV?

Sedang variasi tertingginya, RXZ, dibandrol INR649.000, sama dengan Rp127,6 juta-an (Kurs INR1 = Rp196). Sekarang, mencuplik dari Drivespark.com, Renault India sudah mengawali pengiriman gelombang pertama Renault Triber. Mobil ini dialokasikan ke 350 showrooms di semua Negeri Hindustan.

Bocoran Harga Renault Triber

Renault Triber Telah Didistribusi di India, Indonesia Belum Launching Harga

Berlainan dengan India, PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) sampai ini hari (4/9) belum juga menginformasikan harga Renault Triber. Walau sebenarnya, mobil itu sudah disibak semenjak akhir Juli 2019 kemarin.

Awalnya, sudah sempat tersebar bocoran jika harga Renault Triber akan sampai Rp135 juta untuk type RXE atau terendahnya. Sedang harga Renault Triber RXZ di angka Rp155 juta, off-the-road. Meskipun begitu, Davy J. Tuilan, COO PT MRI akui jika pemesanan Renault Triber sudah tembus angka 1.000 unit. Jumlahnya itu didapatkan cuma dalam tempo kurang dari 14 hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *