Silver Jadi Warna Mobil yang Sering Tidak Laku

Silver Jadi Warna Mobil yang Sering Tidak Laku

Di dunia otomotif di Indonesia masih ada sejumlah mitos yang cukup diyakini. Satu diantaranya yaitu mitos kalau mobil warna silver sulit laris ketimbang mobil warna lain? Masa sich, begitu?

Produsen mobil kebanyakan mendatangkan sejumlah warna, termasuk juga warna basic seperti hitam, putih serta silver. Tiap-tiap warna mobil lantas ada mitosnya sendiri-sendiri, seperti mobil warna hitam yang lebih riskan kecelakaan.

Namun buat mobil warna silver, ujarnya sich, lebih sukar laris disaat bakal dipasarkan. Apabila mitos itu benar ada, lebih kurang apa ya, yang menimbulkan yang pasti? Melalui jaringan Instagram, account @mobilgue mengupload poto mobil Mitsubishi Pajero warna silver. Di bawahnya ada tulisan ” Warna mobil silver lembih lamban laris ketimbang warna mobil lain, “

Beraneka tanggapan lantas dikasihkan warganet. Ada yang memercayai mitos itu, namun juga ada yang cuma merasa jadi mitos. Satu diantara yang yakin yaitu warganet bernama @muhammad_raviarya yang menyebutkan ” Benar. Saya jual mobil warna silver bener-bener lama bener,”

Ramai Kedatangan Toyota Raize, Buat TAM Membuka Suara

Namun bukan tiada argumen, dia memperjelas ” Buat sejumlah LMPV memang kadangkala tetep ringan. Namun bila city car sulit bener. Sekarang ini animo penduduk lebih ke warna yang ngejreng,”

“Mitos juragan, awal mulanya sich lancar-lancar saja, cepet kok lakunya,” kata @aryadi_luwy.

Sesaat menurut @raja_goekgoek ” Hitam, silver, putih sama saja juragan. Warna umum pastinya laris. Yang sulit laris itu warna oren, hijau, biru, kuning, merah. Bila silver malahan termasuk juga ringan laris,”

“Malahan mobil warna silver lebih cepet laris. Lantaran bila kotor gak demikian nampak, begitu juga bila lecet. Dahulu Saya miliki Avanza warna silver, tiga hari dipasarkan telah ada yang pengin ngambil serta harga gak jatuh.” Ujar @wahyu_gana12.