Mendekati gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2019, akhir Oktober akan datang, beberapa pabrikan perlahan-lahan mulai ungkap line-up atau mobil ide yang akan dipamerkan, diantaranya Toyota.

Mencuplik dari Inside EVs, pabrikan asal Jepang itu sudah siap mendatangkan mobil listrik imut memiliki 2 orang. Sesaat ini, masih belumlah ada nama sah, tetapi Toyota mengatakan jadi Ultra-Compact BEV (Baterai Electric Vehicle).

Di jual Mulai 2020

Mobil listrik ini mempunyai panjang 2.490 mm, lebar 1.290 mm, serta tinggi 1.550 mm. Dimensi Toyota Ultra-Compact BEV memang dibikin kecil supaya memudahkan mobilitas pemakainya di perkotaan, seperti Tokyo.

Toyota Membuat Mobil Antijenuh, Pengemudi Dapat Bercakap Dengan Yui

Toyota belum ungkap ukuran baterei mobil ini. Namun, mereka mengklaim jika Toyota Ultra-Compact BEV mempunyai jarak menempuh sampai 100 km dengan kecepatan maximum 60 km/jam.

Nanti, ada 2 versus yang ditawarkan. Pertama adalah berwarna putih yang diperuntukkan untuk pemakaian pribadi atau perorangan. Selanjutnya, ada yang berwarna hitam serta di jual untuk kepentingan usaha.

Bentuk kabinnya masih hanya design digital. Tetapi, dari gambar itu terlihat interior Toyota Ultra-Compact BEV yang futuristis. Gagasannya, mobil listrik ini mulai di jual pada 2020 akan datang di Jepang.

One thought on “Spesifikasi Lengkap Toyota Ultra-Compact BEV”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *