Will Mitsubishi Luncurkan 2 New Year Model

Mitsubishi akan melakukan penyegaran pada dua model, yang telah lama di pasar. Mitsubishi Outlander yang telah beredar sejak 2012 dan mendapatkan varian hybrid sudah jelas menjadi salah satu dari mereka. Kabar tersebut disampaikan oleh CEO Mitsubishi Eropa, Bernard Loire. Rencana Mitsubihsi Outlander terbaru akan dibangun poker88 menggunakan platform yang sama dengan aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi. Penggantian model ini dikatakan Lembah terealisasi pada semester kedua 2020.

“Di semester kedua tahun depan kita akan memiliki pengganti untuk Outlander saat ini. Model ini akan dibuat di atas platform aliansi,” kata Valley Automotive News Eropa. Dia menambahkan bahwa ada juga SUV Kecil Outlander menyertai terbaru. “Juga akan ada SUV kecil lainnya yang datang bersama,” tambahnya. Informasi tambahan juga menyebutkan Outlander terbaru akan dibangun di atas dasar Nissan Rogue. Dari dasar tersebut juga akan tersedia pilihan Hybrid dan PHEV (plug-in kendaraan listrik hybrid).

Baca juga : Game viral Mirip Serial Drama Korea yang Wajib Kamu Coba

Terkait dengan model lain selain Outlander, Lembah tidak mengatakan banyak lagi. Tentunya mobil ini akan menjadi hak untuk menggunakan bahasa desain yang sekarang umum ditemukan pada mobil lainnya Mitsubishi. Outlander terbaru ini juga diharapkan dapat mewujudkan konsep Engelberg Tourer akan mengambil lantai di Jenewa Maret lalu. Berdasarkan informasi ini tampak Mitsubishi masih fokus menggarap keluarga pasar SUV. Carbuzz model terbaru memprediksi Outlander akan terus menggunakan 2.4-liter 4-silinder bertenaga 166hp dan 162 lb-ft torsi. Pilihan lain adalah mesin V6 3.0-liter dengan tenaga hp 224 dan 215 lb-ft torsi.